Bus EFISIENSI: Livery (Part II)

Fasilitas : AC, LCD, DVD, RECLINING SEAT, FOOTREST,dan Menggunakan Bus Baru dengan Teknologi
Euro 3.
- Tiket : AC PATAS Rp. 40.000 + soft drink
AC EXE. PATAS Rp. 50.000 + soft drink, toilet, leg rest & smooking room
- Tersedia Shuttle Bus Ke Pusat Kota JOGJA, Bandara Adi Sucipto & Kota Purwokerto.
-Saat ini tersedia 17 armada untuk patas jurusan CILACAP- JOGJA
-Saat ini tersedia 20 armada untuk patas jurusan PURWOKERTO- JOGJA

Di Part II ini, aku akan lebih banyak kasih foto2 tentang Bus EFISIENSI. Foto-foto ini aku ambil dari berbagai sumber seperti kamera HP aku sendiri, Facebook PO EFISIENSI dan Facebook EFISIENSI Lovers

Sampai saat ini ada beberapa livery / cat Bus EFISIENSI, mari kita liat satu per satu:

Livery Putih (udah Lama), Jurusan Jogja-Cilacap

Livery Kuning Hijau

Livery Cyan Putih, baru... Ne pas mau menggok ke slot parkir tunggu keberangkatan di terminal Giwangan Hoho...

klo ga salah, ini yang pariwisata, tapi kmaren sempet liat ne dipake trayek Jogja-Cilacap

Livery Putih Tampak belakang,, Udah EURO 3

Livery Kuning Ijo Tampak Belakang

Livery Cyan Putih

Livery Krem Tampak belakang

yang ini keren abis... mungkin ini livery yang bakal dipake bwat smw.. liat plang ijo Jogja, Cilacap, Purwokerto. hehe

Tentang vincenthree

Im young, talented, I like a challenge, reliable, and creative. I try to share about news, knowledge and my experience in my life, my college, you can read any topics, more than digital, IT, musics, autos, adventure, healthy life, etc
Tulisan ini dipublikasikan di Daily Experience, Traveling dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Bus EFISIENSI: Livery (Part II)

  1. ira berkata:

    hiiiii nama saya ira aku suka banget ama fasilitas BUS ini,tiap tahun aku pulang kampung and aku selalu naik ini .and saya selalu promosi bus ini kusus untuk anak2 di hong kong yang mau pulang ke puwokerto banyumas dan KUSUS CILACAP .Karna aku sendiri orang cilacap .tolong bales

Tinggalkan Balasan

