7 Hal Yang Bisa Bikin Jengkel di Jalan

MACET lagi Macet LAGI

Macet lagi, jalanan macet
Gara-gara si komo lewat
Pak polisi jadi binggung
Orang-orang ikut binggung

weleh weleh weleh weleh weleh

sapa sih yang ga sebel klo ktemu macet.. apalagi kalo lagi keburu-buru karena dikejar waktu.. arrgh.. udah pasti kita jadi ga sabaran n otomatis emosi pengen cepet-cepet nyampe tujuan,, tapi ada daya buka gas pun tak mampu.. lha wong jalanan padat merayap.. mau ga mau ya harus sabar, alon-alon asal kelakon.. ya biar lambat asal selamat.. tetap tenang, jauhi emosi, dari pada maksa ngebut ntar malah senggolan dengan kendaraan lain…

BANJIR…tidakkk..!!

lebih jengkel lagi kalo macet gara2 banjir.. ya.. banjir yang ckup dalam yang membuat kendaran harus merayap pelan-pelan… naik motor menerjang banjir merupakan salah satu pilihan.. lha udah basah, skalian aja terjang tu banjir, asal ga terlalu dalam,, dengan modal nekat,, perlahan tapi pasti membelah air ,, yang menyebalkan bila terkena ombak buatan dari mobil dari samping.. ah.. ampun… bikin goyang, dan rpm/putaran mesin drop.. yg jelas kita harus stabil buka gas dan stabilin putaran mesin jangan sampe mati hehehe…

SMSan ato Nelpon sambil naik motor

biasa’a pengendara mobil atau motor yg sedang sms’an ato nelpon ketika mengemudi bisa terlihat dari cara jalan’anya… wedeh..!! paling sebel klo liat mobil yang jalan pelan2 kayak mo brenti tapi ga ngerem,, mo belok tapi ga kasih sein.. wah.. bikin sebel aja…

blum lagi klo da orang naik motor sambil sms’an.. tangan kanan tetep pgang stang, nge-gas pelan2.. sedangkan tangan kiri dengan lincah menari diatas keypad hape, ditambah kepala yang sering gonta-ganti melihat hape –liat jalan–liat hape–liat jalan lagi— ni bikin orang yang diblakang motor ni ragu2.. sering klo aku lagi diblakang org yg naek motor sambil sms’a. aku kagetin dengan klakson panjang.. “tiiiiinnn..!!” sambil geber gas tuk salip n tinggalin dia.. haha..

cengLU=bonceng b’teLU

‘cenglu’ disini maksud’a bonceng b’telu (bertiga),, haha yang jelas ga mungkin bonceng b’wolu (ber-delapan)..

anak SMA ngebut-ngawur

hahaha.. walopun waktu sma dulu aku kalo bawa motor sering ngebut, (sekarang kadang-kadang juga ngebut sih,, wakakak kadang-kadang lho) ya ini kadang2 bikin kita mangkel.. iya nggak??

Bawa barang ber-LEBIH-an

aduh, jangan deh.. kasian tuh liat anak kecil’a.. bisa gepeng tu pas mpe tujuan,, padahal pas mudik pemandangan kayak gitu sering kita lihat dijalan… udahlah bawa barang secukupnya.. ntar malah susah ngendaliin motor karena handling motor pun ikut berubah…

TILANGAN POLISI

wakakak.. klo ni udah pasti bisa bikin jengkel,, apa lagi klo pas kita ga bawa surat-surat,, lupa bawa ato emang ga punya SIM.. wah siap2 sidang ato ‘mbayar’ deh.. hehe..

Note: Foto-foto diatas diambil dari Google Pencarian gambar..

About vincenthree

Im young, talented, I like a challenge, reliable, and creative. I try to share about news, knowledge and my experience in my life, my college, you can read any topics, more than digital, IT, musics, autos, adventure, healthy life, etc
This entry was posted in Automotif..., Daily Experience. Bookmark the permalink.

2 Responses to 7 Hal Yang Bisa Bikin Jengkel di Jalan

  1. tambah satu Tri, di sendok orang…..

  2. ardiantono says:

    bayar royalti ke jengat sama alip tuh..hwkwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s