Gara2 Boros Bandwith di awal bulan

kuota IM2 Broom Xtra Unlimited udah abis  pada tanggal 17 maret..

buset.. emang kmaren aku boros banget jatah kuota 2,5 GB (kcepatan max 256Kbps) udah abis dalam waktu kurang dari minggu..(tanggal 5 maret aku isi ulang),, waktu tu aku download corel X5,, game ToCa Race Driver 3 abis deh ,jatah bandwith,

karena kuota full.speed udah abis maka kecepatan turun 64Kbps… hmm.. lagi2 karena boros bandwith dan download yg gila2an pada tanggal 18,19,20,21 maret.. waktu tu tmen2ku pada nginep d.rumah jadi dalam sehari hampir 20 jam koneksi nyala, dan untuk browsing and download2 trus.. padahal ya kecepatan udah lelet.. dengan turun 64Kbps, kecepatan real yang dicapai Cuma 8-12KB/s.. yah masih bisa bwat browsing tapi ga begitu cepet kyak biasax.. dari 4 hari itu aku itung aku download 1GB lebih,

dan kemungkinan gara2 pemakaian yang terlalu banyak, pas tanggal 22 ato 23 aku lupa,, kecepatan mentok jadi 32Kbps.. mampus dah.. ga bisa bwat apa-apa. Buat buka google aja lemot buanget.. ampun dah..

Padahal pada akhir bulan tanggal 29maret-31maret aku butuh untuk upload tugas.proyek.rahasia (hehe) ke.email tmenku.. wah..gawatt.. koneksi aja kayak siput pincang yg tertatih-tatih.. yah terpaksa deh harus sabar dan sabar menunggu.. buka profile facebook bisa aku tinggal liat tivi(siaran ulang PGA+balap F1), pas mo kirim email berisi attachment file photoshop yang lmyan gede..upload filex aja sampe aku tinggal tidur.. wew.. menyebalkan..

ditambah lagi pas kmaren nyari bahan tugas buat mata kuliah hukum bisnis.. wadow.. tepaksa deh harus ngenet di puskom, yang ternyata internet kampus lelet juga, yah namax juga gratiss..hehe

Jadi.. lain kali harus bijak dalam make bandwith.. jangan untuk download trus..haha

About vincenthree

Im young, talented, I like a challenge, reliable, and creative. I try to share about news, knowledge and my experience in my life, my college, you can read any topics, more than digital, IT, musics, autos, adventure, healthy life, etc
This entry was posted in Daily Experience, IT and Computer's and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

