Bukti Boros Bandwith dalam 2 Bulan

setelah agak tersiksa dengan koneksi kayak siput dari tanggal 18 Maret sampai 4 April gara-gara kuota bandwith yang melebihi batas.. Kini tanggal 5 April koneksi udah ngebut lagi.. Hore…

Iseng-iseng aku cek di Usage.Inquiry dalam Situs Member Zone Indosat M2 aku menemukan bahwa dalam 2 bulan ini, aku benar-benar boros bandwith.. haha.. bagaimana nggak, gini aku terangin…

aku langganan Indosat M2 Broom Xtra Unlimited dengan kuota 2,5GB dengan kecepatan 256Kpbs dalam masa aktif 30 harri dan tenggang 60 hari.. Biaya perbulan adalah Rp 125.000,00. Bila dalam pemakaian selama masa waktu aktif, aku telah melebihi kuota 2,5GB, maka kecepatan akan diturunkan dari 256Kbps menjadi 64 Kbps…

Baik ini aku kasih pict pemakaian untuk bulan Februari

Februari abis 3,7GB haha..

sedangkan ini untuk pemakaian bulan Maret

Maret abis 4,1GB wakakak...

Buset..!! parah banget.. masa jatah kuota 2,5GB bisa lewat  4 GB hahaha...padahal dari 2,5GB sampe 4GB itu dalam kecepatan 64Kbps.. yang rasax seperti siput.. tapi selama itu kebiasaan aku tinggal tidur saat download tau2 slese deh downloadx…

Total 2 bulan ini aku dapet cukup banyak program (bajakan yg jelas.. hiks..) Corel Draw X5, baru rilis langsung aku download, sayang berat..lebi enteng Corel Draw X4.. trus game ToCa Race Driver 3.. haha perjuangan download 2 GB-an dalam 14 part zip.. sukses.. ni game aku cari2 dibanyak rental koq gaga ketemu.. game lawas taun 2005, tapi realistik driving simulatorx manteph bner.. jadi aku bela-belain download.. Update Windows 7, Corel Video Studio X2 (full), adobe photoshop CS 4 update.. mod game GTR2, dan mod game truk Haulin.. pokokx 2 bulan ini,, banyak banget aku downloadx.. haha

Realistic Driving Simulator, agak susah maen'a...

About vincenthree

Im young, talented, I like a challenge, reliable, and creative. I try to share about news, knowledge and my experience in my life, my college, you can read any topics, more than digital, IT, musics, autos, adventure, healthy life, etc
This entry was posted in Daily Experience, IT and Computer's and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

