Jelang Balap MotoGP Qatar 2010

yeah.. welcome back.. motogp..

MotoGP kembali akan digelar akhir Minggu ini tanggal 11 April. Untuk seri pembuka perdana sperti biasa akan digelar di sirkuit Losail, Qatar.. hmm.. gimana ya seri pertama besok..

Fantastic 4,, akankah berubah??

oya.. sama kayak sebelum2x, kalo GP Qatar tu selalu digelar malam hari.. hehe.. ya Night.Race.. dibawah sinar lampu penerangan yang ada disepanjang lintasan.. keren lo.. bermandikan cahaya lampu..(hal

ah.. bahasa.mu three..wakakak).. dibawah sinaran lampu, membuat  efek mengkilap/glossy pada motor para rider terlihat lebih kinclong.. selain itu ketika cornering terkadang bisa kliatan percikan api, pada dengkul yang sedikit menempel aspal.. atau ketika pembalap crash.. juga bisa keliatan..

bagaimana soal pembalapnya… kalo soal pembalap baru ada Alvaro Bautista, Marco Simoncelli, Hiroshi Aoyama, Hector Barbera dan Ben Spies...dsini aku cuma bahas bebrapa pembalap,, ni aku peroleh dari crash.net..(terjemahan sendiri, sambil belajar inggris.. hehe)

Rossi: SEMAKIN DI DEPAN

Valentino Rossi… kalo di lihat dari sesi tes pra.musim kmaren.. sepertinya motor yamaha M1 dan bridgestone udah bisa maksimal.. terlihat dari Rossi sempat beberapa kali (paling sering) menjadi pembalap tercepat dalam sesi test yang berlangsung di Sepang dan Qatar.. dan Rossi sendiri bilang kalo dia siap (baca: confident) untuk mengawali musim ini..

Stoner: liat aja nanti..

Casey Stoner… pernah menang 3x berturut-turut di Losail,Qatar membuat Stoner memiliki potensi menang kembali di seri  pembuka besok, untuk mempertahankan kemenangan beruntunx.. selainitu dalam sesi pra musim stoner cukup bagus, dia setidaknya muncul dalam 5pembalap tercepat.. bahkan Stoner ada di no2  membuntuti Rossi yang tercepat. walau Stoner mengaku ia tidak begitu ngotot pada seri pembuka ini, ia dan Desmosedici GP 10 berpotensi menjadi pemenang di GP Qatar…

Dani: motorQ masih kurang siph..

Dani Pedrosa… ouw.. sayang sekali dalam test pra.musim kmaren.. ia belum mencapai hasil yang maksimal, karena ia tidak sanggup untuk bersaing dengan masuk 5 pembalap tercepat.. ia berada di urutan 7, 9 dan 13.. cukup disayangkan, karena rekan satu timx Andrea Dovisiozo.. bisa lebih fight.. mencatat waktu lebih cepat dari Pedrosa.. Dani masih mengeluhkan bahwa RC 212V masih belum memuaskan, ia pun masih menunggu Honda untuk setidaknya membenahi performa motorx..

Lorenzo: belum 100% fit

Jorge Lorenzo.. rekan setimRossi ni mengaku belum fit 100%, belum bisa tampil 100%, akibat cedera yang dia alami keika tes pra musim.. Lorenzo yang memiliki  potensi menjadi juara dunia, sepertix bisa memilih musim 2010 ini untuk mencoba mengalahkan para pesaingnya untuk merebut gelar juara dunia, dibantu Yamaha M1 yang mumpuni dan skill yang dia miliki..

Dovi: cukup baik pada pra musim

Andrea Dovisiozo… rekan setim Pedrosa ini mencatat hasil yang lebih baik dari Pedrosa pada tes pra musim kmaren.. jadi ia cukup dipertimbangkan untuk bersaing dengan pembalap papan atas..

Ben Spies.. yeah.. pendatang baru di Moto GP ini adalah mantan pembalap Superbike, dia menjadi juara dunia Superbike pada musim pertamax di 2009..wow.. benar2 hebat.. kini ia pindah ke MotoGP di tim satelit Yamaha.. sepertinya Ben Spies berpotensi mengobrak-abrik(haha.. ) Fantastic Four.. terlihat dari penampilanx pada GP Valencia 2009 sebagai pembalap wild.card.. ia bisa finish di urutan ke-7!! padahal ia cuma sebagai bintang tamu..

Spies: penantang dari World Superbike

Jadi.. kira2 gimana balapan besok.. kita lihat aja..

oia, seperti seblumx balapan akan berlangsung  pada dini hari. jadi siap2 begadang untuk menyaksikan seri perdana MotoGP Qatar 2010.. yeah..

Bagaimana dengan pembalap jagoan kalian? hehe

About vincenthree

Im young, talented, I like a challenge, reliable, and creative. I try to share about news, knowledge and my experience in my life, my college, you can read any topics, more than digital, IT, musics, autos, adventure, healthy life, etc
This entry was posted in Sport's and tagged , , . Bookmark the permalink.

One Response to Jelang Balap MotoGP Qatar 2010

  1. dheeca says:

    lorenzo semakin di depan. . .
    yg lain blakangan. ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s