Ketika Password WiFi Hotspot Jebol

Please re-enter your password

The password you entered is incorrect. Please try again (make sure your caps lock is off).

Forgot your password? Request a new one.

hehe.. pasti kita kadang menjumpai kata-kata seperti itu ketika akan login.. baik ketika login masuk Windows, website, aplikasi, jaringan, database atau akun apapun…

hmm.. disini aku mo cerita pengalaman tentang isenk2 menebak password suatu jaringan hotspot.. dimana tempatx gag aku sebutin hehe.. sbenarx udah beberapa orang yang tahu tentang bobolx password jaringan wifi tersebut..

aga lucu juga seh.. bbrapa hari kmaren.. tmenqu crita klo dy tau password tuk masuk jaringan wifi di *** *****.. hehe.. aku samarin.. aja, ntar kalo banyak yg tau malah ditutup celah keamananx.. hoho.

pas dy crita gitu,, mesti aja aku tertarik.. aku cb tanya2 lebi lanjut.. tp dy sedikit milih nutup.. hingga akhirx isenk aja aku bilang: coba aku tebak manual.. hehe..(sok2an jadi hacker,..) lalu dy cuma kasih klu: passwodx cuma 5 karakter dan terdiri 2 kata huruf smwa…(terdengar menarik neh..hehe)

'Crackers' Password

waktu itu aku pas berada didekat TKP (wakakak.. kayak kasus apa aja..) ya..kira2 jarakx 20-30m.. wah nyampe gag ya jarak segini.. hmm. coba aja,, dan ternyata sinyalx bisa ke baca.. pas tu aku nyoba konekx lewat hape tmenqu yg ada koneksi wifi.x.. hmm.. aku coba beberapa kombinasi dari 2 kata yang mungkin..

ternyata gag mudah klo jebol manual, cuma coba2 kayak gini.. ni sih kayak BRUTE FORCE ATTACK (baca: ngawur..haha) beberapa kombinasi 2 kata yang aku masukin dari nama tempat lokasi wifi hotspot itu.. tapi masih gagal..

tapi.. tiba2 pas aku mencoba masukin password yang kesekian.. dan coba pilih OK.. tiba2 dilayar hape tu muncul Connecting.. hmm.. apakah bisa.. agak lama nunggux dan tiba2.. Connected.. haha..

buset dah.. padahal aku cuma coba2 aja.. kombinasi 2 kata yang aku gabungin dan aku singkat jadi 5 karakter.. whe lha.. koq yo pas iso.. haha

wehehe... betapa senang hati ini (biasa ae three.. hehe) yah.. lumayan lah.. skarang dapet lokasi hotspot internet gratis,, dan lebih enakx lagi.. kecepatanx lumayan kenceng untuk jaringan wifi hotspot..

hehe.. hari berikutx aku coba dengan bawa laptop.. gimana kencengx kalo pake laptop.. dan dengan rasa penasaran aku segera buka laptop dan coba tuk connect ke hotspot tersebut.. kebaca sinyal 3 batang .. lumayan lah.. untuk jarak 20-30an meter…

dan ternyata pas aku benchmark kecepatan lewat speedtest.net.. bisa membukukan kecepatan download hingga 680 Kbps dan upload hampir 300 Kbps.. aku aga lupa, dan sayang aku ga simpen screenshootx.. mungkin laen waktu.. aku bisa test lagi..

sayangx dilokasi itu gag ada colokan listrik.. hikszz. coba kalo ada betah. disitu deh..

yap.. dan gara2 kmaren bisa masuk jaringan hotspot yang terkunci.. kini aku tertarik untuk isenk2 lagi.. (ya..ampunn three..) ya.. kmarena q baru aja nyari software wifi hacking, blom smpet download seh.. lagi cari tutorial aja.. hehe..

jadi tertarik dengan Wifi Hacking.. hahaha...

About vincenthree

Im young, talented, I like a challenge, reliable, and creative. I try to share about news, knowledge and my experience in my life, my college, you can read any topics, more than digital, IT, musics, autos, adventure, healthy life, etc
This entry was posted in Daily Experience. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

