Niat Garap Tugas, malah Ga Jadi

Jumat, 9 April 2010…

Ada tugas yang telah menantiku.. Preentasi mata kuliah Komunikasi Bisnis.. hmm,, kelompokku kebagian 3 Bab yaitu Penulisan Laporan Bisnis, Penulisan Laporan Singkat, Penulisan Laporan Singkat.. lumayan banyak seh..

Nah, tenyata kuliah Komunikasi Bisnis untuk minggu depan dimajukan menjadi hari Rabu, 14 April besok, lebih cepat 2 hari dari jadwal seharusx.. wah.. ya udah deh ga pa2..

dikejar deadline tugas neh.. waktu mepet,, ayo kerjakan three… hehe

nah malam ni niatx aku mo mulai nulis bahan untuk maju presentasi, namun ternyata,, sampai  menjelang jam 12 malam, aku belum mulai garap tugas ni,, ada aja yang bikin tertunda, tunda.. tunda..

hmm atau emang gara2 dasarx aku yg males ya hoho…

Pukul 19:00

aku udah nyalain laptop, alunan mp3 dari Windows Media Player yang keluar dari speaker Altec LansingQ sudah mengisi atmosfer kamarQ.. namun,, ternyata ‘kerjaan’ tertunda.. aku malah nulis blog.. haha.. ya, ni berawal dari tmenku yg sms kalo dy lagi nulis blog,pas nulis listrik smpet mati,, ilang deh tulisanx,hehe.. nah, saat itu terbersit keinginan dari lubuk hatiQ yang paling dalam (mule lebay neh.. haha) untuk menulis blog.. ya sudah,, aku malah segera Connect ke internet dan buka Rubah Api (Firefox) haha.. dasar.. hmm.. aku nulis sedikit berbeda, postingan berjudul Arti Teman… dengan isi tag.line dari beberapa produk.. baca aja sendiri hehe..

Pukul 20:00

makan.. nyam..nyam..nyam.. slesei mkan langsung balik lagi ngadep lappy.. dan.. melanjutkan kembali..Tugasx.. ===> bukan.. bukan tugas.. tapi ngenet.x yang dilanjutin haha.. ya situasi ini berlangsung hingga hampir jam 9 malem..

Pukul 21:00

hoahmm.. skarang saatx untuk nyicil kerjaan… Semangat 45 membara.. brrr.. (wah.. udah mantep neh.. hehe).. tapi… koq aku krasa ngantuk ya, gag kayak biasax… (padahal akhir2 ini aku sering begadang, susah tidur nyampe jam 12 an..) tapi terjadi anomali yang cukup aneh (haha..) mungkin gara2 gara tugas, karna biasax kalo pas garap tugas bawaanx malez ato ngantuk.. itu hipotesa dari salah seorang tmenku.. ato mungkin gara2 hawa agak dingin (siang-sore ujan)…jadi gampang ngantukk.. wah.. ngantuk ee, ntar dulu ah, pending dulu tugasx (lagi).. aku matiin lappy dan nyalain tivi..  awalx liat Indonesian Idol,, namun pas aku pindah Metro.. oya.. Kick Andy.. hmm ini salah satu acara favorit,,

salah satu acara favorit...

Pukul 22:00

aku malah liat Kick Andy, episode malam ini benar2 lucu, karena tidak seperti biasax.. kali ini Jaya Suprana yang menjadi Host dan gantian meng-Kick Andy, dengan cuplikan2 lucu2.. dalam pembuatan Kick Andy yang belum pernah ditayangkan sebelumx.. cuplikan2 kesalahan Andy F Noya, lucux bintang tamu dan banyak potongan adegan lucu yang diputar ulang.. benar2 terhibur.. Thumbs Up buat Kick Andy..

ngakak abis liat Butet..

Pukul 23:00

Kick Andy pun slesei,, hehe.. skarang harusx (harusx lo..) aku memulai tugasku.. tapi… ternyata setelah tayangan Kick Andy, ada acara yang menarik.. sepertix acara baru dari Metro TV, Sentilan Sentilun acara parodi sindiran yang dipandu oleh 2 orang yang sudah makan garam didunia pertelevisian yaitu  Butet Kertarajasa dan Slamet Rahardjo.. wah,, lagi2 aku tertawa ngakak.. melihat banyolan mereka berdua.. sindiran dan kritik tajam yang di kemas dalam bentuk lawakan yang bnar2 lucu… berbagai hal di sindir, mulai dari dunia sepakbola Indonesia, yang dianggap penuh PERSETURUAN = Persatuan SepakBola Terus Tawuran!! wakakaka.. atau PERSENGKOKOLAN = Persatuan Sepakbola Kong Kalikongan.. ada2 aja.. mereka.. memang soal menghibur Butet ga perlu diragukan lagi.. dijamin ngakak liat Butet.. Topik hangat tentang makelar kasus pun ikut disindir, yaitu dari NPWP = Nilep Pajaknya Wajib Pajakhaha.. terus ada lagi Markus yang selalu Maknyuss.. wehehehe... sayang acara ini cuma 30 menit..

Pukul 24:00

aku nulis ini di blog.. dan kerjaan ku malah belum aku mulai.. hmm apakah setelah aku posting tulisan ini aku mengerjakan tugas… atau malah langsung tidur.. haha..

pinjem kata2x host acara BackPacker TvOne:  Asikin aja… hehehe…

About vincenthree

Im young, talented, I like a challenge, reliable, and creative. I try to share about news, knowledge and my experience in my life, my college, you can read any topics, more than digital, IT, musics, autos, adventure, healthy life, etc
This entry was posted in Daily Experience. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

