Confused

I feel confused, what should i do?

It may be easy for her, but this so difficult for me, because I still have feelings to her.

Bila aku mencoba melupakan dia, menghapus dirinya, aku terluka. . .

Entah mengapa, aku selalu teringat akan dirinya. Gaya bicaranya, wajahnya, senyumnya, celotehannya, kata-kata khasnya, lagu-lagu favoritnya,  cerita-cerita yang pernah dia ceritakan padaku, semua tentang dirinya.

Bila aku mencoba menjauh dari dirinya, menghilang dari kehidupannya, aku juga terluka. . .

Ini bearti aku jahat. Aku tidak ingin merusak hubungan pertemanan di antara kami. Aku juga tidak mau dia merasa bersalah.  Aku merasa kehilangan sesuatu, ada yang berbeda dari biasanya, tak ada lagi orang yang sering aku ajak cerita, tukar pikiran, nyanyi, gossip seperti biasanya.

Bila aku tetap di dekatnya, aku pun terluka. . .

Aku pun takut bila aku malah menganggu dirinya, dengan tindakankanku yang mengontak dia lewat pesan-pesanku tiap waktu. Ya, aku mengerti dan sadar posisiku saat ini, siapa aku. Aku ingin yang terbaik baginya. Aku ingin dia mendapatkan yang terbaik, yang dia inginkan. Aku ikut senang jika dia bisa merasa bahagia dengan orang lain, walaupun actually, i feel so hurt.

So, What should I do ?

About vincenthree

Im young, talented, I like a challenge, reliable, and creative. I try to share about news, knowledge and my experience in my life, my college, you can read any topics, more than digital, IT, musics, autos, adventure, healthy life, etc
This entry was posted in Life Experience. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

