Kerjakanlah Segala Sesuatu dengan Senang Hati

hmmm.. abis mbaca majalah INTISARI edisi Juli 2010, aku menemukan sebuah semangat baru

🙂

Kerjakanlah Segala Sesuatu dengan Senang Hati

setiap hari, kita beraktivitas… melakukan kegiatan, melaksanakan tugas atau kerjaan yang diberikan pada kita. Terkadang kita merasa kalo kerjaan ato kegiatan tersebut memberatkan, menyusahkan atau membuat kita tidak nyaman, sehingga memancing rasa sebal, malas untuk mengerjakannya.

aku ambil dari rubrik lentera…

Saya tidak pernah mendapat pekerjaan yang saya suka. Tapi Saya selalu melakukannya dengan rasa suka

ya.. rasa suka, karna itu mulai sekarang, nikmatilah kerjaan atau tugas yang sedang kita kerjakan, lakukan dan laksanakan dengan rasa suka, senang, dengan begitu kita merasa lebih baik dan bisa memperoleh hasil yang lebih baik pula.

hehe.. sekali lagi…

Kerjakanlah Segala Sesuatu dengan Senang Hati

About vincenthree

Im young, talented, I like a challenge, reliable, and creative. I try to share about news, knowledge and my experience in my life, my college, you can read any topics, more than digital, IT, musics, autos, adventure, healthy life, etc
This entry was posted in Life Experience. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

