Perburuan Mencari Hape Baru Yang Reasonable Price

kmaren tanggal 6 September 2010.. hapeQ Samsung SGH-E200 patah…

weks..!! Patah??

iya, setelah sedikit melengkung, akibat aku jatuh terbentur dibagian paha (disaku celana ada hapeX,jadi ikut tergencet).. kmaren hapeX patah… Masih bisa nyala seh,, karna yang patah adalah chassis berupa casingX. PCBx lum patah.. jadi masih menyala..

tapi ada 3 tombol yang tidak berfungsi:

  1. tombol Left Select
  2. tombol Call
  3. tombol Clear

wah.. sama aja ga bisa dipake.. bwt ngetik sms, ga bisa hapus dgn tombol Clear.. bwt masuk/pilih menu lwat tombol Left Select..

hiks…sorry.no pict.. foto hape itu..soale aku slalu pake hape tu bwat foto2 ketika menemukan nice view yang bisa diabadikan..


karena itu aku sedang dalam perburuan… (hadehh.. bahasaX..wkwk).. ya memburu hape baru..

aku dah pernah blg, kalo orang yang mengerti tentang komputer, laptop, hape.. kalo mo milih pas mau beli mesthi malah bingung.. ya kebingungan sendiri.. hahaha.. yang selalu aku lakukan adlah mencari review diinternet, misal dari gsmarena… melihat Main Feature dan Disadvantages dari tes yang telah mereka lakukan… aku juga melihat komentar-komentar baik yang Pro and Con terhadap seri produk tersebut.. gag cuma itu aku nyari forum tempat para pemilik hape itu, banyak yang berkeluh kesah tentang hape mereka disana.. dengan begitu, aku tahu apa keunggulan dan kelemahan yang harus diwaspadai sebelum menjatuhkan pilihan…yaaa…jadi bingung deh..

BEST BUY, BEST PERFORMANCE, and Reasonable Price… susah nyari yang seperti itu..


About vincenthree

Im young, talented, I like a challenge, reliable, and creative. I try to share about news, knowledge and my experience in my life, my college, you can read any topics, more than digital, IT, musics, autos, adventure, healthy life, etc
This entry was posted in Daily Experience. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

