Sugeng Riyadi


Sugeng Riyadi..

tu nama orang??

hahaha.. bukan.bukan.. tu artinya Selamat Hari Raya 🙂


hmm.. beberapa hari menjelang lebaran, seperti biasanya yang dilakukan sebelum-sebelumnya, keluargaku main kerumah sodara n simbah ato om..

Lho kq sblum lebaran?? ngapain?

ya karena sudah kebiasaan, hmm..ya sekedar nganter (ngeterke) gula teh dan makanan untuk pantes2 di meja untuk hari lebaran..

lalu seperti biasaX juga ketika lebaran(hari ini) , paginya, slalu mruput.. (mruput alias gasik bukan, merumput haha..) nyekar, ke pesarean, ke makam simbah (nenek), mbah buyut dan karna tahun ini bapak sudah ga ada, jd juga ke makam bapak..

lalu main ke tempat simbah.. wisata kuliner hoho.. ya sarapan dengan kupat ama opor ayam.. siph banget dah.. opor ayam buatan bulik, uenak.. ayam kampung punya Om yang diumbar dibelakang rumah simbah.. hehe.

dan tentunya mencicipi jajan ya hampir sama pada umumnya.. tape ketan yang jodohnya dimakan sama emping, kue kering dkk, yang manis-manis pokoknya..🙂


About vincenthree

Im young, talented, I like a challenge, reliable, and creative. I try to share about news, knowledge and my experience in my life, my college, you can read any topics, more than digital, IT, musics, autos, adventure, healthy life, etc
This entry was posted in Daily Experience and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s