Melihat Sisi Lain Kebun Binatang

kemaren saat bertepatan dengan hari natal.. 25 des 2010… Saya bersama teman-teman pergi ke kebun binatang. sudah lama sekali Saya tidak mengunjungi kebun binatang ini, terakhir kali ya saat pra TK, Saya sudah tidak ingat lagi.. hanya cerita orang tua dan foto yang membuat Saya tahu pernah berkunjung ke kebun binatang ini…

Saya tidak mau menyebutkan dimana. .. yang jelas menurut saya, areal kebun binatang ini cukup luas, mungkin dikota lain lebih luas dari ini..

Yang ingin saya bagi adalah ketika melihat satwa-satwa yang ada.. Oke bagi sebagian besar orang senang melihat mereka, terutama anak kecil..

tapi bagi Saya ada perasaan kasihan melihat hewan-hewan yang tinggal didalam kandang. Mungkin saya seperti Dr Doolittle yang bisa mendengar keluh-kesah hewan.

tanggal 23 malam, saya menonton film Happy Feet, disitu ada adegan ketika Mumble (Pinguin lakon film) berada di kebun binatang, menjadi tontonan, berteriak, bertanya protes mengapa ia di masukkan kedalam kebun binatang dan menjadi tontonan, ,

Sama halnya dengan film THE WILD (wajib nonton karna lucu🙂 , bercerita singa yang berada di kebun binatang makanan memang selalu tersedia, namun tidak ada kebebasan bagi satwa tersebut…

Ya kurang lebih itulah sisi lain yang kita lihat dari kebun binatang…

Melihatt burung elang yang biasa terbang tinggi dengan gagahnya membelah angkasa luas… hanya duduk terdiam sperti ayam, karna dikurung dikandang berukuran tidak begitu luas.. Sedih😦

 

About vincenthree

Im young, talented, I like a challenge, reliable, and creative. I try to share about news, knowledge and my experience in my life, my college, you can read any topics, more than digital, IT, musics, autos, adventure, healthy life, etc
This entry was posted in Daily Experience. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

