Etape Ujian: Well Done :)

Puji Tuhan🙂 Over ALL, ujian semester III berjalan cukup baik…  1o Etape telah dilewati.. (etape?? emang Rally Dakar?? wkwkwk)

Minggu Pertama:

Etape I: Akuntansi Biaya, dengan strategi gas poll sejak awal ngerjain soal membuat saya hampir sukses menyelesaikannya, cm kurang Laporan Harga Pokok Produksi, akibat kehabisan lembar jawab.

Etape II: Akuntansi Keuangan Menengah, wahaha… saya cukup kesulitan di etape kali ini… hoho..

Etape III: Akuntansi UMKM, soal panjang sekali, salah perhitungan bisa membuang waktu terlalu banyak, strategi ngacir dari menit2 awal2, dan tanpa membuat kesalahan, membuat saya bisa finish tepat waktu.. hehe…

Etape IV: Manajemen UMKM, Not Bad, saya bisa mengendalikan etape ini… hehe

Etape V: Etika Bisnis, sempat tertinggal rival yang finish duluan, ternyata yang lain pada cepet selesai, sepertinya saya terlalu bertele2 dalam menjawab.. hehe

Minggu ke 2

Etape VI: Kewirausahaan, alamak.. pertanyaan ujian, tertolong dari ilmu yang didapat dari Pengantar Manajemen

Etape VII: Manajemen Keuangan I, ahaha.. entah knapa, saya jadi suka mata kuliah ini, dan saya cukup bisa menguasainya…sedikit kesulitan di sektor Biaya Modal.

Etape VIII: Pendidikan Kewarganegaraan, apakah saya sudah jadi warga negara yang baik??? sepertinya belum.

Etape IX: Pendidikan Karakter, Patriotik itu apa? kata teman saya: pembela kebenaran dan pembasmi kejahatan 😀 LOL…

Etape X: Sistem Akuntansi, cukup sulit untuk ditaklukkan, walaupun lumayan bisa.

….

hehe. kita lihat saja hasil BENCHMARK…🙂

About vincenthree

Im young, talented, I like a challenge, reliable, and creative. I try to share about news, knowledge and my experience in my life, my college, you can read any topics, more than digital, IT, musics, autos, adventure, healthy life, etc
This entry was posted in Daily Experience. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

