Netbook Atom? Cukup Ga Seh?

two cores plus Hyper-Threading

atom identik dengan kecil, mini…

ukurannya sangat mungil, kecil, hanya se ukuran koin. procie atom langsung melekat pada motherboard alias ga bisa dibongkar pasang seperti procie notebook..

Liat tabel, yayaya… Atom emang unggul soal daya, berkisar 5-13watt… bandingkan dengan Core 2 Duo versi notebook, 20-33watt. atau Core 2 Duo versi dekstop yang butuh 55-ada yang diatas 100watt… tapi bicara konsumsi daya, kita harus tunduk pada tenaga.. hehe…

Futuremark PCMark05

Futuremark PC mark 05 mengetes kemampuan untuk menjalankan aplikasi sehari-hari yang umum digunakan, mulai dari office hingga multimedia. Hasilnya, ya sudah cuup buat orang biasa, yang tidak butuh tenaga besar, karena cuma jalanin program-program kelas ringan.

Futuremark 3DMark06

Lihat Benchmark 3DMark 06, sudah pasti kalo netbook atom, tidak ada tenaganya, karena memang tidak didesain untuk olah grafis berat.


Battery Life - Internet

walopun lemah dalam tenaga, kita harus salut kalo bicara soal daya tahan batre, komponen kecil yg irit daya membuat konsumsi dayaX sangat hemat dibanding notebook, sehingga so pasti nyawa netbook lebih panjang ketika jauh dari colokan listrik….

About vincenthree

Im young, talented, I like a challenge, reliable, and creative. I try to share about news, knowledge and my experience in my life, my college, you can read any topics, more than digital, IT, musics, autos, adventure, healthy life, etc
This entry was posted in Daily Experience, IT and Computer's. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s