Siap Siap Premium NAIK (i think so) :D

Jumat 20 Mei yang lalu, sya tergelitik pas baca berita tentang Pemerintah bingung dengan menaikkan harga BBM…

PERTAMA, bingung Bila Tidak di Naik-kan… Beban Subsidi Pemerintah makin BENGKAK..

Dari data di vivanews, per April 2011, anggaran subsidi BBM Pemerintah itu dah mencapai Rp29,2 triliun atau 30,4 persen dari target Rp95,9 triliun sampai akhir tahun 2011. hoho.. (meningkat signifikan lho, bandingkan tahun kemaren-diperiode yang sama cuma Rp21,9 triliun atau 15,2 persen dari target)

KEDUA, takut bila melakukan pembatasan BBM… Pasti akan terjadi masalah ketika diterapkan dilapangan.

Bayangin aja, misal kuota/jatah  Premium ditiap SPBU dikurangi, sedangkan saat ini Premium lebih diminati karena Pertamax mahal gak ketulungan mpe 9250rupiah, dapat dipastikan akan timbul kekacauan seperti habisnya premium di SPBU-SPBU.. nah lho…

KETIGA,  bingung kalo memaksa pengguna mobil, untuk beralih ke Pertamax..😀

Gila aja, harga pertamax yang nyampe Rp 9250… suruh minum itu???  Saya aja pikir2 n ogah kalo disuruh minum Pertamax.. wkwkwk… Bagaimanapun orang-orang menengah yang punya mobil, pasti lebih pilih Premium yang harganya SEPARUH LEBIH MURAH… hehe.

Melihat berita, sepertinya wacana menaikkan premium, bisa jadi akan jadi kenyataan… siap-siap aja dengan fulltank mobil.. karena itu mungkin pilihan yang paling masuk akal… dipostingan berikutnya.. saya mau nulis tentang kenapa Premium akan naik…

About vincenthree

Im young, talented, I like a challenge, reliable, and creative. I try to share about news, knowledge and my experience in my life, my college, you can read any topics, more than digital, IT, musics, autos, adventure, healthy life, etc
This entry was posted in Life Experience, News. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s