Screenshoot: EFISIENSI New Livery and Features

walopun sekarang saya sudah pindah dari Cilacap dan menetap di Jogja, saya ga lupa sama bis yang satu ini.. 🙂 postingan-postingan lama saya teentang EFISIENSI bisa dicari di Archive blog saya.hehe.. iseng-iseng masuk ke Grup EFISIENSI LOVERS yang ada FB…saya nemuin beberapa foto bagus…(pinjem fotonya yaa)

unyu warnanya.. 😀

Efisiensi LCD Mini... kerennnn kan?? 🙂

Elf Long, 23 seats Shuttle EFISIENSI.. jadi lebih nyaman dan efisien.hehe

Rencana Ticketing berbasis komputer yang sedang dipersiapkan.. Sumber : Manajemen EFISIENSI

About vincenthree

Im young, talented, I like a challenge, reliable, and creative. I try to share about news, knowledge and my experience in my life, my college, you can read any topics, more than digital, IT, musics, autos, adventure, healthy life, etc
This entry was posted in Traveling and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment