Daily Archives: 30 December 2011

Ultrabook: akankah menjadi trend laptop mendatang?

Belum lama ini, ketika saya asik ngobok-ngobok wikipedia EN untuk mencari informasi tentang processor Nvidia Tegra yang tertanam pada Samsung Galaxy Tab, tidak sengaja, masuk ke tulisan tentang ultrabook… ternyata mungkin inilah tren laptop ditahun 2012 dan selanjutnya, karena ultrabook … Continue reading

Posted in IT and Computer's | Tagged , , , | Leave a comment

Pengalaman Nonton Film 3D :D

akhir taun, CUCI Gudang tulisan yg masih ada di Draft Blog saya, yang belum sempat saya publish… Kali ini tentang teknologi jaringan HSPA dan EVDO. Selamat Membaca.. 🙂 ……  Senin 10 Oktober yang lalu saya nonton film di bioskop, yang … Continue reading

Posted in Daily Experience | Leave a comment

Mengenal Standar HSPA dan EVDO

akhir taun, CUCI Gudang tulisan yg masih ada di Draft Blog saya, yang belum sempat saya publish… Kali ini tentang teknologi jaringan HSPA dan EVDO. Selamat Membaca.. 🙂 Kebutuhan akan koneksi data yang terbilang tinggi di negara kita membuat popuiasi … Continue reading

Posted in IT and Computer's, Uncategorized | Tagged , | Leave a comment