Category Archives: Sport's

Preview Moto GP 2011

welll… dari majalah Panduan Moto GP 2011 dan berita up to date dari crash.net, aku bisa narik kesimpulan bwat pembuka musim MotoGP 2011 ini, Honda Repsol yang kini punya 3 rider Stoner, Pedrosa dan Dovisiozo bakal mendominasi papan atas… hahaha… … Continue reading

Posted in Sport's | Leave a comment

Sesi Tes Moto GP 2011: Sepang, Malaysia

yap.. raungan moto gp kembali terdengar, sesi tes yang pertama berlangsung di Sepang Malaysia. 1. Casey Stoner AUS Repsol Honda Team 2m 1.574s (52 laps) 2. Jorge Lorenzo ESP Yamaha Factory Racing 2m 1.977s (44 laps) 3. Dani Pedrosa ESP … Continue reading

Posted in Automotif..., Sport's | Leave a comment

Seragam Rossi Hayden 2011

  hehe…  khas Rossi masih dengan warna Yellow-nya…

Posted in Sport's | Tagged , , , , | Leave a comment

Jelang Balap MotoGP Qatar 2010

yeah.. welcome back.. motogp.. MotoGP kembali akan digelar akhir Minggu ini tanggal 11 April. Untuk seri pembuka perdana sperti biasa akan digelar di sirkuit Losail, Qatar.. hmm.. gimana ya seri pertama besok.. oya.. sama kayak sebelum2x, kalo GP Qatar tu … Continue reading

Posted in Sport's | Tagged , , | 1 Comment

Review F1 2010 GP Sepang

hmm.. kmaren GP Sepang digelar.. aku ga sempet liat secara full seh.. jadi ya ga bisa cerita secara urut.. kmaren yang asik pas di Jelang RACE di Global TV, mengenai bahas kualifikasi GP Sepang.. wohoho.. mantab.. diguyur hujan sangat deras … Continue reading

Posted in Automotif..., Sport's | Tagged , , | Leave a comment

Ban Bridgestone F1 2010 terlalu awet!!

Problem utama itu sekarang sudah bisa diungkapkan: Problem itu adalah ban buatan Bridgestone. Ban yang mereka bawa, lunak maupun keras, ternyata terlalu “awet” di semua lomba. Akibatnya, para pembalap hanya perlu melakukan satu kali pit stop sepanjang lomba. Bahkan, andai … Continue reading

Posted in Automotif..., Sport's | Tagged , , , , | Leave a comment

F1: GP Bahrain sepi, GP Australia rame, selanjutnya GP Sepang…??

Seri pembuka F1 2010 yang berlangsung di Bahrain berlangsung membosankan bagi banyak orang.. Emang iya seh, balapan F1 seri pertama itu malah kayak konvoi mobil balap F1 karena hampir tidak ada aksi overtaking para pembalap… Peraturan baru tidak mengisi bahan … Continue reading

Posted in Automotif..., Sport's | Tagged , , | Leave a comment